Sudah tak asing lagi bagi kita jika mendengar istilah generasi milenial. Istilah yang diberikan bagi mereka yang lahir pada tahun 1980 – 1990, atau awal tahun 2000 ini diciptakan oleh dua pakar sejarah dan penulis Amerika, yaitu William Strauss dan Neil Howe dalam beberapa bukunya.

Di indonesia, khususnya Bandung, proporsi generasi milenial mencapai sekitar 40 persen dari total jumlah penduduk. Hal ini menunjukan bahwa Bandung memiliki penduduk usia produktif yang cukup besar.

Namun sangat disayangkan kesadaran generasi milenial akan berinvestasi khususnya di bidang properti masih sangatlah kurang. Beberapa faktor  seperti gaya hidup yang berlebihan, menjadi salah satu kendala mereka untuk memiliki sebuah propeti. Padahal milenial diperkirakan akan menggerakan ekonomi negeri dan mendorong perkembangan tren industri sektor properti di masa mendatang.

Melihat adanya potensi daya beli yang besar dari generasi milenial, para pengembang pun kini mulai mengembangkan produk-produk yang millennial-friendly. Tak hanya dari segi budget, namun juga secara konsep.

Hal ini pun disadari oleh Pramestha Mountain City, sebagai pengembang. Pramestha Mountain City kini mulai membidik milenial sebagai target pasar yang menjanjikan. Beberapa kerjasama pun telah dilakukan Pramestha Mountain City dengan berbagai komunitas kreatif dan pebisnis muda khususnya di kota bandung, guna mendukung dan memberikan sarana bagi kegiatan para milenial.

Dalam waktu dekat, Pramestha Mountain City akan membangun apartemen yang diyakini akan menjawab keresahan generasi milenial akan kebutuhan berinvestasi properti.

Pramestha Mountain City berada di Kawasan Bandung Utara, tepatnya di Dago Giri, Bandung. Hanya selangkah menuju area komersial Dago, dan dikelilingi beberapa area wisata ternama di Bandung.

Dibangun di atas lahan seluas 180 ha, Pramestha Mountain City akan menjadi sebuah kawasan mandiri yang di dalamnya terdapat berbagai fasilitas bertaraf internasional seperti club house, corporate campus, commercial area, community center, dan beberapa fasilitas penunjang lainnya.

Lokasi pramestha mountain city yang strategis dan dilengkapi fasilitas-fasilitas yang berkelas, tentu akan menjadi daya tarik bagi generasi milenial. Suasana alam yang masih sangat terjaga pun bisa meningkatkan produktivitas para milenial dalam berkarya. Pramestha mountain city sudah tentu menjadi pilihan investasi terbaik bagi para milenial.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pramestha Mountain City, anda bisa mengunjungi marketing gallery kami di Jl. Akaza utama no. 9, Komp. Pramestha Mountain City, Dago Giri, Bandung. Atau bisa juga menghubungi (022) 877 91 888

 

 

 

SUMBER:

https://www.kominfo.go.id/content/detail/8566/mengenal-generasi-millennial/0/sorotan_media

https://nasional.kompas.com/read/2018/03/10/21305651/demi-semangat-kebhinekaan-generasi-millenial.

https://www.inews.id/finance/read/56521/bappenas-jumlah-milenial-di-indonesia-capai-90-juta-orang

https://www.wartaekonomi.co.id/read194718/generasi-milenial-bakal-dominasi-pembelian-properti-di-indonesia.html

http://alitranghanda.com/pengembang-harus-melakukan-strategi-membumi-hindari-market-mismatch/

 

Leave a comment